Profil saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hay friends, Im from Stmik NUSAMANDIRI,, Welcome to my blog So...Belajarlah Sebelum Belajar Itu Dilarang :P

Teman

pngunjung

title

Couple Pages Fitur Baru Akun Facebook Untuk Pasangan


Senin, 03 Desember 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Couple Pages Fitur Baru Akun Facebook Untuk Pasangan – Hari ini raksasa jejaring sosial Facebook meluncurkan fitur terbarunya halaman facebook untuk pasangan atau couple pages. Dalam Couple Pages ini berisi foto atau undangan acara bersama pasangan dalam satu halaman. Lalu halaman itu dapat dibagikan kepada teman-teman mereka dengan mengklik tanda Share Friendship. Pengguna dapat melihat halaman pertemanan ini dengan mengklik menu gir diatas timeline teman. Juru bicara Facebook, Arun Vijayvergiya mengatakan bahwa lay-out baru halaman pertemanan ini membuatnya mampu menggabungkan antara posting, foto-foto bahkan kejadian (status) yang ingin dibagikan oleh satu pasangan.

facebook couple pages
Namun dibalik kelebihan yang disampaikan oleh Facebook, muncul banyak kritikan dari banyak netizen yang mengatakan bahwa couple pages justru akan mendatangkan masalah-masalah baru di kemudian hari nantinya. Seperti yang dikatakan Shane McGlaun dari website Slashgear.com, bagaimana pasangan itu nanti putus dan punya kekasih baru, tentu pacar baru anda akan cemburu ketika melihat halaman pertemanan dengan nama anda dan mantan anda. ”Sampai saat ini tidak ada keterangan mengenai bagaimana memblok teman atau kenalan sehingga mereka tidak lagi menerima share update dari halaman pertemanan tersebut”, kritik McGlaun lagi.

Weleh..weleh..kalau saya pribadi mah meskipun Couple Pages Fitur Baru Akun Facebook Untuk Pasangan ini sudah resmi diluncurkan dan boleh digunakan siapa saja, saya lebih suka dengan single page halaman Facebook sendiri aja karena semua rahasia lebih aman he he

0 komentar:

Blogger Wordpress Gadgets