Profil saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hay friends, Im from Stmik NUSAMANDIRI,, Welcome to my blog So...Belajarlah Sebelum Belajar Itu Dilarang :P

Teman

pngunjung

title

Password Paling Populer 2012 Di Dunia Cyber


Senin, 03 Desember 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Password Paling Populer 2012 Di Dunia Cyber – Password atau kata sandi menjadi kunci penting untuk mengakses semua data yang tersimpan di penyimpanan data (storage) online. Selain itu password juga berfungsi melindungi identitas atau data rahasia seseorang yang tersimpan pada akun email atau akun social media seperti LinkedIn,Facebook dan Twitter yang memang mengharuskan penggunaan password untuk perlindungan data. Dalam pembuatannya, sedapat mungkin password atau kata sandi yang digunakan terdiri atas kombinasi yang beragam sehingga sulit untuk diretas oleh para penjahat cyber crime atau para hacker. Nah baru-baru ini beberapa situs terkemuka telah merilis daftar 25 password yang paling sering dan paling banyak digunakan di tahun 2012 ini. Ke-25 password terpopuler ini sekaligus mendapat predikat “password terburuk” dan dinyatakan tidak aman untuk digunakan. Kenapa sebab ? Karena 25 password ini paling gampang ditembus oleh para hacker. So inilah daftar password paling populer di tahun 2012 ini yang saya himpun dari berbagai sumber.

most common password 2012

1. The Most Popular Password Of 2012 Versi Egostatic.com

most popular password 2012 egostatic

2. Most Popular (Worst) Password Of 2012 Versi Huffington Post

most popular password

3. 10 Password Paling Sering Dipakai Versi Daily Mail     

top 10 pasword dailymail

Dan screenshoot dibawah ini adalah aplikasi Facebook Hacker Pro yang sering digunakan hacker untuk menembus akun facebook seseorang. Caranya gampang, tinggal ketik alamat email atau ID facebooknya dan selanjutnya tugas aplikasi yang bekerja.

Jika password anda termasuk dalam Password Paling Populer 2012 Di Dunia Cyberdiatas maka sebaiknya segera saja ganti password tersebut dengan password baru yang lebih baik. Untuk memastikan kekuatan (strenght) dari kombinasi password yang akan anda pakai, anda dapat mengujinya melalui situs http://howsecureismypassword.net/. Semoga informasi ini berguna

0 komentar:

Blogger Wordpress Gadgets