Profil saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hay friends, Im from Stmik NUSAMANDIRI,, Welcome to my blog So...Belajarlah Sebelum Belajar Itu Dilarang :P

Teman

pngunjung

title

Ini Dia 'Internet Security Software' Terbaik versi ABI Research


Senin, 18 Maret 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


D5702b9dbd3ad65c01f724f498fa0949Internet Security Software
Kopl4k Blogs - Internet Security Software merupakan software wajib untuk keamanan sebuah perangkat baik itu PC, notebook dan variannya maupun smartphone. Namun tahukah Anda software pengaman internet mana yang dapat dianggap terbaik?

Dikutip dari rilis resminya, berikut ini hasil studi yang dilakukan ABI Research terhadap Internet Security Software yang ada. Studi tersebut membagi anti virus kedalam 3 kategori yaitu produk kompetitif, inovasi dan implementasi.

Hasil studi ABI Research tersebut mendapati Kaspersky Lab menempati peringkat pertama sebagai Produk Paling Kompetitif. Peringkat kedua ditempati McAfee dan ketiga Avira.

Untuk kategori inovasi, Avira menempati peringkat pertama karena kaya fitur dan mendapat nilai tertinggi untuk tampilan pada tester independen dan pengembangan strategi model bisnis. Peringkat kedua ditempati Avast! Karena menawarkan harga yang kompetitif di pasar. Sedangkan peringkat ketiga diduduki BitDefender.

Untuk kategori implementasi, McAfee menempati peringkat pertama. Posisi selanjutnya diisi oleh Kaspersky Lab dan Symantec karena mendapat nilai yang sama. Sekarang Anda dapat memilih Internet Security Software berdasarkan kategori yang telah dilakukan ABI Research.

0 komentar:

Blogger Wordpress Gadgets