Profil saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hay friends, Im from Stmik NUSAMANDIRI,, Welcome to my blog So...Belajarlah Sebelum Belajar Itu Dilarang :P

Teman

pngunjung

title

Trik baru menambah followers twitter tanpa following!!


Kamis, 28 Maret 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Alhamdulillah saya bisa lagi nulis post di blog ini.setelah saya bebas dari rutinitas dunia nyata yg sangat menyibukkan sehingga susah sekali untuk geblog ehh.. mksudnya ngeblog biggrin

post kali ini cuma bagi-bagi info aja.insyaallah bermanfaat.yaitu cara menambah followers,tau twitter kan? yg belum tau tanya mbah biggrin dan ini buktinya setelah saya pakai cara ini

ada beberapa syarat buat dapet followers tanpa following.

1.mempunyai email yg masih aktif.

2.harus sign up melalui link yg saya beri.

3.harus aktif(penjelasan ada di bawah)

4.mesti mempunyai sedikitnya 25 followers.

nah udah tau syaratnya kan? ayo ke tkp!!

1.pertama sign up DISINI!!

2.isi data dgn benar.

3.kalau sudah cek email yg tadi di masukkin pas daftar,copy code.

4.dan login ke website tadi lalu masukan kode yg tadi di copy.

5.maka anda akan masuk ke homepage TOS,klik I AGREE.

6.kalau sudah klik acount,lalu twitter follow.

masukan username sobat,lalu submit.

silahkan klik acount > twitter follow lagi.nanti di bawah ava mu ada pilihan 2 points,3,4.. dst .pilih 2points aja .dan kalau sudah silahkan tunggu & liat followers sobat ^_^

selain buat followers twiter ,cara ini juga bisa ningkatin trafic visitor,youtube likes/view/subscribe,dll

dan karena cara ini menggunakan sistem points untuk membayar followers.maka anda harus aktif ngunjungi web orang lain,like video youtube,ngambil daily bonus,dll

0 komentar:

Blogger Wordpress Gadgets