Profil saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hay friends, Im from Stmik NUSAMANDIRI,, Welcome to my blog So...Belajarlah Sebelum Belajar Itu Dilarang :P

Teman

pngunjung

title

Lagi, Rumor iPhone Murah Terkuak !


Senin, 18 Maret 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


77294689163a2a5c9c74bba6a12f1819Ilustrasi / IST
Kopl4k Blogs - Kabar tentang produk terbaru besutan Apple selalu  menjadi perbincangan yang paling hot. Baru-baru ini, Apple kembali menjadi sorotan lantaran rumor iPhone murah berlayar 4 inci dengan beberapa pilihan warna casing tengah dipersiapkan. Apple Insider  melaporkan bahwa Apple telah menghubungi Foxconn dan Green Point dari grup Jabil untuk memesan casing iPhone yang terbuat dari plastik namun kuat.

Analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo lah yang  mengungkapkanApple sudah mendesain iPhone murah sejak 2011, hal ini Ini dilakukan untuk mengantisipasi kehadiran smartphone yang hadir dengan layar lebih besar berukuran 5 inci. Tentu ini merujuk kepada Samsung Galaxy Note yang menjadi perangkat pertama yang membawa layar 5,3 inci. Casing dari plastik super-tipis  bercampur fiber glass adalah material yang digunakannya untuk menekan biaya produksi. Diperkirakan iPhone murah tersebut akan berukuran antara 0,4 hingga 0,6 mm, lebih tipis dari produk plastik kebanyakan yang berukuran 0,7 hingga 1 mm.ujarnya seperti yang dilansir Apple Insider (18/3).

Kuo juga menambahkan, iPhone versi murah tersebut akan hadir dalam banyak warna yaitu akan ada empat hingga enam opsi warna. Ini lebih banyak dari warna iPhone yang hingga saat ini hanya punya warna hitam dan putih

0 komentar:

Blogger Wordpress Gadgets